Pelepasan Purna Peserta Didik SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan

by

Lintasbengkulu.com – Menandai akhir seluruh proses pembelajaran bagi siswa-siswi kelas XII tahun pelajaran 2017/2018, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 01 Bengkulu Selatan menggelar pelepasan purna peserta didik. Kamis, (3/5/2018).

Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud SH MM yang turut hadir dalam acara pelepasan tersebut berpesan, untuk mewujudkan pelajar berprestasi, maka semua siswa-siswi harus lebih giat belajar.

Pada kesempatan itu Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Bengkulu Selatan Drs. Muhardin, M.Pd, berjanji akan berupaya meningkatkan kualitas sekolah serta prestasi para peserta didiknya.

“Meski di SMA ini banyak siswa-siswi yang telah berprestasi, namun kami tak akan puas dengan itu. Kami berkomitmen akan berupaya seoptimal mungkin agar seluruh peserta didik kedepannya mampu berprestasi dan mengharumkan nama sekolah maupun daerah. Alhamdulillah tahun ini peserta UNBK kita lulus semua,” tegas Muhardin.

Turut hadir dalam acara ini diantraanya, Bupati BS, H Dirwan Mahmud, SH, Wabup, unsur FKPD, OPD, Kepsek dan dewan guru, orangtua siswa serta tamu undangan. (Aslan – ADV)