Pemkab BS Gelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Yunizar Hasan memimpin Rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019, di ruang kerja Asisten I Setda Bengkulu Selatan, Jumat (1/10/2019) pagi.

Rapat yang diadakan ini dilaksanakan sesuai Keputusan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Pahlawan ke 74 di Kabupaten Bengkulu Selatan.

“Panitia yang sudah dibentuk ini, diharapkan dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik dan semoga dapat menjalani tugasnya juga dengan baik. Nanti akan digelar upacara bendera untuk rencana kegiatan lainnya ada pada dinas teknis dalam hal ini Dinas Sosial Bengkulu Selatan,” ujar Yunizar.

Lanjut, Yunizar berharap kepada panitia pelaksanaan peringatan Hari Pahlawan pada 10 November nanti agar bisa dilaksanakan semaksimal mungkin sehingga hasilnya itu nanti sehikmat mungkin.

“Intinya kita semua harus terus berkoordinasi terkait persiapan peringatan Hari Pahlawan. Sehingga semua kegiatan dapat terlaksana dengan baik sebagaimana yang diharapkan,” ungkap Yunizar.

Diketahui hasil rapat persiapan peringatan Hari Pahlawan panitia pelaksanaan mulai mempersiapkan kelengkapa dan perlengkapan baik itu personel maupun materil menjelang Hari Pahlawan 10 November 2019 mendatang.

“Untuk panitia yang terlibat diharapkan bertanggung jawab dengan tugas dan fungsi masing – masing hingga kegiatan terselenggara dengan sukses,” pungkas Yunizar.

Kegiatan ini juga melibatkan anak-anak sekolah, dengan tujuan supaya Generasi muda Kedepan memahami bagaiamana perjuangan pahlawan-pahlawan terdahulu dan menghormati yang sudah berjuang.

(MC Pemkab BS)