Pemuda Ini Tampar, Tendang & Pukuli Pacar Gunakan Gagang Sapu

by

Tak Ingin Pisah Dengan Pujaan Hati, Pemuda Ini Tampar, Tendang & Pukuli Pacar Pakai Gagang Sapu.

LINTASBENGKULU.COM, BS – Diwan Saputra (25), warga Kota Agung Kecamatan Seginim ini harus meringkuk di Sel jeruji besi tahanan negara Mapolres Bengkulu Selatan (BS), lantaran menampar, menendang, dan memukul teman dekatnya RAP (21) warga kecamtan yang sama.

Data terhimpun, Pelaku penganiayaan yang telah di tetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Reskrim Polres BS ini masih berstatus pacaran dengan korban.

Adapun kronologis penganiayaan, pada hari Rabu tanggal 14 Maret 2018 kemarin, sekira pukul 15.00 Wib, pada saat korban kembali dan masuk kedalam ke kost, pelaku pun masuk ke dalam Kostan tersebut dengan cara merusak pintu bagian depan.

Setelah bersama sama berada di dalam kostan Terlapor langsung marah-marah dengan Pelapor sambil mengatakan bahwa Terlapor tidak mau pisah dengan Pelapor, lalu Terlapor memukuli Pelapor dengan menggunakan tangan dan gagang Sapu di bagian kepala, menendang pinggang, menampar wajah Pelapor dan mengambil HP samsung lipat warna hitam secara paksa yang berada disaku celana Pelapor.