Pencuri di 6 TKP Ini Ditangkap Saat Asik Minum Susu Medan

by
Tsk Pencurian 6 TKP
Tsk Pencurian 6 TKP

LINTASBENGKULU.COM, BS – Erki Arwansyah (21), warga Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang ini ditangkap tim Opsnal Polres Bengkulu Selatan saat sedang asik minum tuak bersama 4 orang temannya, Jum’at dini hari tadi, sekira pukul 01:01 WIB.

Dia Erki Arwansyah di tangkap karena di duga telah melakukan tindak pidana pencurian di 6 lokasi tempat kejadian perkara (TKP), yaitu:

1. Di SMP N 19 Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir diduga mencuri Speaker laptop, gitar dan digital dvd.
2. Diduga mencuri Handphone milik Bakar di desa Lubuk Ladung.
3. Diduga mencuri Handphone milik Aprian warga desa Lubuk Ladung.
4. Diduga mencuri alat tangkap ikan (Bubu) di disimpang 3 Kedurang.
5. Turut Serta melakukan aksi bobol rumah milik salah seorang warga desa Palak Siring Kedurang.
6. Diduga mencuri ayam milik Gun Pns Kesehatan simpang 3 muara Kedurang.

Informasi diperoleh, Erki Arwansyah diketahui adalah target lama Satreskrim Polres Bengkulu Selatan yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan, AKP Enggarsah Alimbaldi, penangkapan Tersangka berawal dari diamankannya 5 Pemuda yang sedang berkumpul sambil minum tuak lewat tengah malam di kawasan Air Abang, Pasar Manna.

“Setelah kita lakukan interogasi, dari ke -5 pemuda tersebut didapati Erki Arwansyah yang merupakan DPO kasus pencurian,” ungkap Alimbaldi.

Menurut Kasat Reskrim, dari hasil curiannya di 6 TKP itu, hanya Speaker laptop, gitar serta digital dvd milik SMP N 19 Desa Nanjungan yang belum dijual. “Selainnya sudah dijual dan uangnya habis untuk poya-poya,” terang Enggarsyah Alimbaldi.

Tersangka saat ini diamankan di Sel Tahanan Mapolres Bengkulu Selatan untuk proses selanjutnya, demikian Kasres. (Tom)