Persiapan Jamda Hampir Rampung, Yudi Satria : Seluruh Lini Wajib Dukung

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Pemkab Bengkulu Selatan kembali menggelar rapat persiapan Jambore Daerah (Jamda) VI 2019 Kwarda 07 Bengkulu yang akan digelar di Bumi Perkemahan Tebat Sekuning, Desa Jeranglah Rendah, Kecamatan Manna pada 27 Oktober sampai 1 November mendatang.

Dalam rapat yang dipimpin Sekretaris Daerah (Sesda) Bengkulu Selatan, Yudhi Satria MM itu. Sesda meminta seluruh lini baik itu dari Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan serta instansi vertikal dan stakeholder lainnya mendukung kegiatan tersebut.

“Saya harap dukungan penuh dari seluruh pihak demi kesuksesan kegiatan ini. Sebab kegiatan ini sudah 20 tahun tidak dilaksanakan dan Bengkulu Selatan mendapat kehormatan sebagai tuan rumah dari kegiatan tersebut,” harap Sesda.

Untuk kesiapan, sambung Sesda, sudah mencapai 80 persen berkat dukungan seluruh lini dan sejumlah OPD teknis yang terlibat baik itu dari Pemprov Bengkulu atau Pemkab Bengkulu Selatan.

“Nanti akan dilaksanakan gotong royong kebersihan lokasi Jamda mengajak seluruh OPD serta stakeholder,” ujar Sesda.

Sementara itu Ketua Harian Kwarcab 0701 Bengkulu Selatan, Herdi Agustiar M.Pd berharap seluruh masyarakat berpartisipasi mendukung kegiatan Jamda agar terlaksana dengan sukses.

“Sebagaimana disampaikan pak Sesda kesiapan sudah diangka 80 persen. Untuk kendala – kendala Alhamdulillah belum ada. Tinggal lagi dukungan dari seluruh pihak agar kegiatan Jamda terlaksana dengan sukses,” pungkas Herdi.

(MC Pemkab BS)