Pesta Ganja 4 Pria Kedurang Diamankan

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Pesta ganja, 4 orang warga Kedurang diamankan petugas Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan, Minggu 05/05/2019).

Ke-empat pria itu yakni, Dinaro warga Desa Tanjung Negara, Yego, Revaldo dan Razi warga desa Lawang Agung.

Adapun kronologis penangkapan ke empat pria asal Kedurang tersebut, berawal dari tim Opsnal Satnarkoba Polres Bengkulu Selatan mendapat informasi dari masyarakat bahwa adanya di salah satu gubuk di dekat pasar malam desa Tanjung Alam Kedurang sering dijadikan tempat pesta narkoba.

Setelah mendapat informasi tersebut, pada hari Minggu (05/05/2019) sekira pukul 22.00 WIB Tim Opsnal Sat Narkoba Polres BS yang dipimpin langsung, Kasat Narkoba Iptu Rasi Ginting.S.SH di dampingi Kanit Opsnal .H.Pakpahan dan anggota
langsung melakukan penyelidikan. Nah saat ditangkap serta dilakukan penggeledahan terhadap salah seorang pelaku didapati 1 bungkus paket Ganja yang dibungkus dengan kertas berwarna Putih. Selanjutnya pelaku & BB diamankan ke Mapolres Bengkulu Selatan.

Adapun barang bukti yang diamankan yaitu 1 bungkus narkotika jenis tanaman (ganja) paket kecil seharga Rp 50.000 dibungkus dengan kertas putih.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK melalui Kasat Narkoba Iptu R Ginting dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap 4 orang terduga pelaku penyalagunaan narkotika tersebut.

“Iya benar, empat orang warga kedurang itu sudah kita amankan dan masih kita periksa untuk pengembangan kasus,” demikian R Ginting. (Tom)