Plt Bupati Ajak Masyarakat Promosikan Bengkulu Selatan di Medsos

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Media sosial (Medsos) menjadi salah satu wadah promosi yang sekarang ini banyak digunakan. Baik itu promosi usaha atau wisata yang ada di wilayah masing-masing.

Cara itulah yang saat ini digalakan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, dalam mempromosikan berbagai potensi yang ada di Bengkulu Selatan saat ini.

“Mungkin saat ini bisa dilihat di akun medsos saya setiap status atau tulisan yang saya buat sekarang sudah ada di bawahnya tanda pagar (tagar) cinta BS, love manna dan tagar arung jeram ayiak mannak atau tagar lainnya,” sebut Gusnan.

Itu disampaikan Gusnan, saat membuka secara resmi kegiatan Fun Bike yang digelar Dinas Pemuda dan Olahraga bekerjasama dengan I – News TV sebagai media partner dari kegiatan yang merupakan acara puncak dari peringatan HUT ke 70 Kabupaten Bengkulu Selatan.

Ditambahkan Gusnan, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu cara untuk mempopulerkan daerah kita ini serta tempat – tempat wisata khususnya arung jeram dan pantai Pasar Bawah yang merupakan objek wisata unggulan yang ada di Bengkulu Selatan.

“Nah, bagi yang punya medsos seperti Facebook, Twitter dan Instagram saya harap dapat melakukan hal serupa. Bersama – sama kita promosikan daerah kita ini. Yakinlah dengan kebersamaan tentu kita akan berhasil,” ujar Gusnan.
(MC)