Polisi Belum Tangkap Pelaku Utama Akun Palsu “Tunggu Saksi Kunci Pulih Dari Struk” Kata Kasat Reskrim

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Pelaku pengguna Akun Facebook palsu yang mengatasnamakan Kabid Mutasi BKPSDM Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan, Niko Dwipayana, berinisial A dan P hingga hari ini, Senin (23/04/18) belum juga di tangkap pihak Kepolisian.

Belum ditangkapnya pelaku, lantaran saksi kunci yakni SH yang telah ditetapkan penyidik Reskrim Polres Bengkulu Selatan sebagai tersangka dalam kasus ini masih di rawat di rumah sakit karena mengalami sakit struk.

SH merupakan pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan yang dilaporkan Sekretaris Kominfo BS yakni Mardalena, karena dirinya merasa dirugikan ratusan juta rupiah dalam kasus ini.

“Kita tunggu dulu SH sembuh sampai bisa bicara. Percuma nanti kalau kita mintai keterangan soal kejadiannya dia tidak bisa ngomong. Padahal SH ini saksi utama yang berhubungan langsung dengan pelaku dalam kasus ini, ” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH, melalui Kasat Reskrim Iptu A Khairuman, kepada wartawan.

Belum ditangkapnya pelaku utama dalam kasus yang telah menyeret satu orang tersangka ini, sehingga masyarakat pun banyak yang bertanya-tanya. Siapa pelaku utama berinisial A dan P ini sebenarnya. (tom)