Polisi Pastikan Keamanan Jalur Mudik Manna-Tanjung Sakti

by

Lintasbengkulu.com Untuk memastikan kelancaran mudik lebaran tahun 2016, Jum’at(1/7/16) Unit Sabhara Polres Bengkulu Selatan bersama Polsek Pino melakukan patroli, sekaligus melihat kondisi jalanan yang berada di jalan lintas Manna-Tanjung Sakti.

“Dalam tinjauan tim kami, Ada dua titik yang sering terjadi longsor pada jalur lintas Manna-Tanjung Sakti. Longsor sering terjadi pada lokasi di di desa Air Tenam Kecamatan Ulu manna,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Napitupulu Yogi Yusuf, SH.SIK melalui Kabag Ops Kompol Nurzaeni Toha.

Disampaikan Nurzaeni, saat dilakukan patroli, jajaran Polsek Pino dan unit Sabhara Polres BS menemukan dua titik jalanan yang tertimbun tanah akibat longsor, namun jalanan yang tertimbun tanah tersebut sudah dibersihkan oleh anggota polisi yang berpatroli.

“Saat ini jalanan sudah lancar kembali, karena longsoran tanah sudah dibersihkan anggota kami,” ujar Nur.

Kabag Ops mengimbau, walaupun saat ini dinyatakan aman, namun kepada pemudik agar selalu berhati-hati terutama di jalur Manna-Tanjung Sakti. Sebab kata dia, pada saat musim hujan, jalanan di desa Air tenam dan sekitarnya itu sering terjadi longsor kembali, kata Nurzaeni. (Cw)