Polres Bengkulu Selatan Ciptakan Ribuan Milenial Cinta

by
Giat Polres BS dalam Acara MRSF

Lintasbegkulu.com, Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan ciptakan 3 ribu lebih “Milenial Cinta Lalu Lintas”  dalam acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) di lapangan Sekundang Setungguan Kota Manna, Minggu (10/02/2019).

Acara dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Sat-Lantas Polres Bengkulu Selatan ini diikuti sebanyak 3 ribu lebih pelajar SMA se-Kabupaten Bengkulu Selatan, berlangsung sukses. Giat ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Kabupaten dalam Provinsi Bengkulu.

Pada sambutannya Kapolres BS AKBP Rudy Purnomo S.IK, MH menyampaikan, ribuan kaum milenial yang ikut dalam acara ini akan menjadi pelopor utama keselamatan berlalulintas menuju Indonesia Gemilang.

“Jadilah penggerak utama keselamatan berlalulintas menuju Indonesia gemilang,” kata Kapolres.

Kegiatan ini merupakan sosialisasi tertib berlalulintas sebagai upaya peningkatan dan pengokohan persatuan bangsa di kalangan generasi muda untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas guna mewujudkan keselamatan dalam berkendara serta menghindari terjadinya laka lantas, ujar Kapolres.

Berbagai perlombaan digelar pada acara MRSF ini, yakni Giat Safety Ridding, senam bersama dan jalan santai, dengan berbagai hadiah yang diberikan kepada peserta. (tom)