Polsek Kota Manna Angkut 17 Pemandu Lagu

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Sebanyak 17 orang wanita pemandu lagu (PL) di Bengkulu Selatan di angkut ke Kantor Polsek Kota Manna dalam giat imbangan Ops Pekat Nala II 2019, Rabu malam (27/11/2019).

Ke17 wanita yang ber profesi sebagai pemandu lagu di beberapa karoke di Kabupaten Bengkulu Selatan itu diamankan di tempat yang berbeda, yakni di Kosan milik Ruslan, losmen Ampera dan kafe Pasar Bawah. Di pasar bawah polisi juga mengamankan 1 unit sepeda motor tidak bertuan. Sebelumnya pada pekan lalu 3 unit motor tidak bertuan juga di amankan.

“Dalam giat ini, operasi di fokuskan pada kos-kosan. Namun kita juga merazia ke beberapa hotel dan losmen serta tempat hiburan malam,” kata Kapolres BS, AKBP Deddy Nata SIK melalui Kapolsek Kota Manna AKP Rifai disampaikan Kanit Reskrim Aiptu. Swisman SH.

Untuk 17 wanita pemandu lagu yang diamankan tersebut terang Kanit Reskrim Polsek Kota Manna, kesemuanya memiliki identitas, namun setelah diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan, semuanya dihantarkan kembali pulang, ujar Swisman.

Polisi mengimbau, kepada pemilik kosan untuk membatasi jam bertamu hingga pukul 23:30 WIB dan melarang anak kosnya membawa tamu yang bukan mukhrimnya di dalam kamar kos. (Tom)