Rehab Talud Pelabuhan Linau Mulai Dikerjakan Sumindo

by
rehab-talud-linau-mulai-dikerjakan-sumindo
Talud Pelabuhan Laut Linau Yang Rusak Dikerjakan Kembali

 

 

Lintasbengkulu.com, Kaur – Dari Investigasi di lapangan Kamis, (22/9/2016) rehab Talud di Pelabuhan Laut Linau Kecamatan Maje Kabupaten Kaur Propinsi Bengkulu ini mulai di dikerjakan kembali. Pekerjaan rehab talud di dilaksanakan oleh PT.SUMINDO (Sumatra Indah Indonesia).

Pelaksana lapangan PT.SUMINDO Rusdi kepada lintasbengkulu.com mengatakan, pekerjaan pemasangan talud pelabuhan laut linau ini pada Tahun 2015 yang lalau pernah di laksanakan oleh PT. Visa Lestari, dengan anggaran Rp 11 Miliar. Kemudian pada Tahun 2016 ini, kerusakan Talud yang menghabiskan anggaran dana hingga belasan miliar rupiah di Pelabuhan Linau itu di rehab kembali.

“Rehab talud pelabuhan dipantai Linau saat ini di laksanakan oleh PT.SUMINDO, karna PT.Visa Lestari masih satu-kesatuan dengan PT.SUMINDO,” ucap Rusdi.

Sebagai Pelaksana lapangan, Rusdi mengaku kalau dirinya tidak paham besaran jumlah dana untuk rehab talud yang dikerjakan oleh PT Sumindo tersebut. Dalam pengakuannya, Ia hanya di perintahkan untuk melaksanakan pekerjaan Rehab talud pelabuhan laut pantai Linau ini.

Pelaksana lapangan PT Sumindo ini memaparkan, untuk pengisian gorong-gorong talud menggunakan cor yang terdiri dari semen pasir dan batu koral. Kalau Untuk spesipikasi cornya memang menggunakan Sirtu bukan Batu seplit dan pasir urug, kata Rusdi. (rza)