Revo Vs Yamaha Pelajar Tewas Tukang Sayur Patah Kaki

by
Kejadian lakalantas di Pino Raya

Revo Vs Yamaha Pelajar Tewas Ditempat

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Selama 2 hari berturut Kecelakaan maut kendaraan bermotor kembali terjadi di Wilkum Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

Yaitu pada hari Rabu, (15/07/2020) Laka Maut yang mengakibatkan salah seorang pelajar tewas dalam peristiwa itu. Peristiwa ini terjadi di Jalan raya desa Palak Bengkrung, Kecamatan Air Nipis. Korban MD (meninggal dunia) yakni Anggi (18) warga desa Suka Negeri yang sepeda motornya bertabrakan dengan Honda Revo tanpa nomor polisi yang dikendarai Lopen Haryanto (16) juga seorang pelajar warga desa Suka Maju Kecamatan Air Nipis.

Sementaran pada hari ini, Kamis (16/07/2020) sekira pukul 05:31 WIB kembali terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalinbar Kecamatan Pino Raya antara Mobil mitsubhisi TS 120 Nopol: BD 2114 AI yang dikemudikan Edi Kurniawan (30) warga jalan Seroja Kota Medan Kecamatab Kota Manna bertabrakan dengan sepeda motor Honda Revo Nopol: BD 2109 ER yang dikendarai Rimin (50) pekerjaan pedagang sayur diketahui warga Desa Jambat Akar Kecamatan Semidang Alas Maras Kabupaten Seluma ini mengalami luka di wajah dan patah pada paha kaki kanan.

Adapun kronologis kejadian kecelakaan yang terjadi di Desa Palak Bengkrung Air Nipis yaitu berawal dari sepeda motor Honda Revo tanpa plat yang Dikendarai oleh Lopen Haryanto melaju dari arah Desa Tanjung Beringin menuju Desa Suka Negri. Setibanya di Desa Palak bengkerung Lopen mengambil lajur lawan yang membawa motor Yamaha R15 yang dikendarai oleh Anggi yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan tidak dapat dihindarkan. Akibat kecelakaan ini Anggi (18) meninggal dunia.

Untuk kronologis kecelakaan di Jalinbar Kecamatan Pino Raya yakni berawal dari Mobil Mitsubitshi TS berjalan dari arah Kota Manna tujuan pasar Nanjungan. Sesampainya di TKP mobil mengambil lajur kanan untuk menghindari jalan bergelombang. Tiba- tiba datang dari arah berlawanan datang sepeda motor tanpa lampu dan terjadilah tabrakan. Dalam kejadian ini korban pengendara sepeda motor yakni Rimin (50) seorang pedagang Sayur tersebut luka di wajah dan patah pada paha kaki kanan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Lantas AKP Iskandar membenarkan adanya peristiwa kejadian kecelakaan selama dua hari berturut-turut di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan tersebut.

“Iya betul terjadi lakalantas selama dua hari ini. Barang bukti kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini sudah kita amankan di Mapolres Bengkulu Selatan untuk proses selanjutnya. Olah TKP sudah kita lakukan,” pungkas Kasat Lantas Polres BS AKP Iskandar. (Tom)