Rusak Pondasi Rumah Sony Karam, 3 Warga Kaur di Tangkap Polisi

by
Salah satu pelaku saat menjalani pemeriksaan
Salah satu pelaku saat menjalani pemeriksaan

Lintasbengkulu.com, Kaur – Diduga melakukan pengerusakan pondasi cakar ayam rumah milik Sony Karam di desa Air Dingin, 3 orang warga Kabupaten Kaur ditangkap Polisi, Selasa malam (29/10/2019).

Ke-tiga pelaku pengerusakan tersebut yakni, Nopiar Efendi (39) warga desa Air Dingin, Jamaludin (47) juga warga desa Air Dingin dan Meridian (42) warga desa Pasar Lama Kabupaten Kaur.

Kapolres Kabupaten Kaur AKBP Arief Hidayat SIK, disampaikan Kasat Reskrim Iptu Ahmad Khairuman SE, bahwa penangkapan ketiga pelaku ini berdasarkan laporan polisi nomor: LP/ B- 488/ IX / 2019 / ,tgl 27 September 2019.

Dalam laporan tersebut, yang mana ketiga pelaku ini secara bersama-sama telah melakukan pengerusakan pondasi cakar ayam rumah milik Sony Karam di desa Air Dingin.

“Kejadian ini pada Senin tanggal 23 September 2019 lalu, sekira pukul 13.00 WIB,” beber Ahmad.

Saat melakukan aksinya, ketiga tersangka ini menggunakan 1 batang linggis untuk menghancurkan pondasi cakar ayam rumah milik korban, beber Kasat Reskrim.

Menurut Ahmad Kahiruman, ketiga pelaku ini sebelumnya sudah disurati untuk datang ke kantor polisi. “Namun karena surat panggilan tersebut tidak diindahkan oleh pelaku, terpaksa ketiganya ini kita tangkap dengan upaya paksa Selasa malam,” ungkap A Khairuman.

Untuk proses hukum selanjutnya, ketiga tersangka ini masih menjalani pemeriksan oleh Unit Pidum Polres Kabupaten Kaur. (Tom)