Safari Ramadhan, Wagub Bengkulu Berikan Bantuan Rp 20 Juta ke Masjid Ar-Razaqq LBS

53 views
rohidin-safari-ramadhan

Wagub Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah, saat memberikan bantuan kepada pengurus masjid Ar-Razaqq Desa Lubuk Sirih

LINTASBENGKULU.COM, Bengkulu Selatan – Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu, Dr Rohidin Mersyah, dalam Safari Ramadhannya tadi malam ke Kabupaten Bengkulu Selatan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 20 juta ke Masjid Ar-Razaqq Desa Lubuk Sirih (LBS).

Selain bantuan uang tunai, Rohidin Mersyah juga memberikan bantuan dalam bentuk warna-warni lainnya kepada masyarakat Desa Lubuk Sirih, Kecamatan Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) itu.

Dalam sambutannya, Rohidin Mersyah yang merupakan putera Asli Kabupaten Bengkulu Selatan ini menyampaikan kegembiraannya bisa pulang kampung dan dapat bertemu kembali dengan sanak familynya di daerah ini.

“Aghi malam ndalak Ipun, dapat pulau ikan belanak. Alangkah Anjam baliak dusun, pacak betunggal dengan adiak sanak. ( malam hari mencari ipun, dapat juga ikan belanak. Alangkah senang pulang kampung, bisa bertemu dengan sanak saudara ),” pantun Rohidin, yang disambut tepuk tangan serta gelak tawa gembira warga Desa LBS.

Usai sambutannya Wagub Bengkulu ini langsung memberikan bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 2o juta kepada Pengurus Masjid Ar-Razzaqq Desa Lubuk Sirih.

Sementara itu Bupati Bengkulu Selatan H Dirwan Mahmud, yang ikut dalam acara Safari Ramadhan tersebut juga memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 15 juta kepada pengurus Masjid Ar-Razaqq.

“Untuk bantuan awal ini, Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan memberikan bantuan uang sebesar Rp 15 juta,” kata Dirwan Mahmud.

Safari Ramadhan Wakil Gubernur Bengkulu Dr Rohidin Mersyah, pada Senin malam (5/6/17) di Desa Lubuk Sirih ini selain diikuti beberapa pejabat tinggi dari Pemprov Bengkulu, Bupati dan wakil Bupati BS Gusnan Mulyadi, juga diikuti oleh beberapa pejabat eselon II Pemkab Bengkulu Selatan. (tom)

Related Post

loading...