Sahany, IRT Desa Padang Beriang Ini Simpan Ratusan Botol Miras Dibawah Sofa

by
miras-sahany
Saat penggeledahan di rumah Sahany

LINTASBENGKULU.COM, Bengkulu Selatan – Tim UKL III Mapolres Bengkulu Selatan, yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol Nurzaeni Toha bersama Kasat Narkoba, Iptu Ahmad Khairuman, Sabtu (4/3/2017) sekira pukul 22.15 WIB berhasil mengamankan 140 botol minuman keras yang disimpan dibawah kursi sofa milik Sahany (37), warga Desa Padang Beriang, Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Adapun minuman keras (miras) yang berhasil di amankan, yaitu miras jenis Mansion house 47 botol, Newport 25 botol, Anggur malaga 20 botol, serta Vodka 48 botol.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK, melalui Kabag Ops Kompol Nurzaeni Toha didampingi Kasat Narkoba Ahmad Khairuman  mengatakan, saat menggeledah diwarung milik Sahany, petugas  hanya menemukan botol bekas mirasnya saja. Namun saat dilakukan penggeledahan di dalam rumahnya, ternyata 140 botol miras tersebut di sembunyikan Sahany di bawah korsi sofa di ruangan tamu rumahnya.

“140 botol miras sudah kita amankan. Sahany yang merupakan pemilik miras akan dipanggil untuk dimintai keterangan ,” demikian Nurzaeni.

Sementara itu, sekira pukul 23.20 WIB pada hari yang sama, Sat Binmas Mapolres Bengkulu Selatan yang dipimpin Langsung oleh Kasat Binmas, AKP Arieyansah, berhasil mengamankan 14 kantong tuak, milik Anel Yadi (30),  warga Jalan Puyang Sakti, Pasar Kutau, Kota Manna. Empat belas kantong tuak tersebut di temukan petugas dari lemari es milik Anel Yadi. (tom)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *