Sekundang Jip BS Sambut SKIn Jimny Indonesia

by
Tanpak Ketua SKJ Herman Sunarya pakai peci sedang berbincang bersama anggota SKIn
Tanpak Ketua SKJ Herman Sunarya mengenakan peci sedang berbincang bersama anggota SKIn

LINTASBENGKULU.COM, BS – Sekitar pukul 16.15 WIB Senin Sore (19/11/18), klub Sekundang JIP Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) kedatangan tamu belasan mobil Jimny Katana yang tergabung dalam klub SKIn (Suzuki Katana Jimny Indonesia).

Kedatangan anggota klub SKIn yang berasal dari Padang, Jambi, Pagaralam dan Kota Bengkulu itu langsung disambut oleh Ketua SKJ (Sekundang Jip) Bengkulu Selatan, Herman Sunarya dan beberapa anggota tim SKJ.

Menurut Herman Sunarya, kehadiran klub varian Jip, Katana, Jimny Indonesia ke Kabupaten Bengkulu Selatan itu merupakan silaturahmi biasa antar keluarga klub mobil Jip.

“Tidak ada acara resmi, kita sambut mereka sebagai bentuk kekeluargaan dan silaturahmi antar kelompok varian Jip. Mereka hanya lewat pulang ke daerahnya masing-masing, usai menghadiri Jamnas “SKIn” se-Indonesia di Lampung, tanggal 17-18 November kemarin,” kata Ketua SKJ Bengkulu Selatan Herman Sunarya kepada lintasbengkulu.com.

Disampaikan Herman, kedepannya untuk lebih semangat dalam silaturahmi antar mobil varian jip katana jimny, serta adanya harapan pengembangan hobi yang positif di bidang otomotif, maka di Bengkulu Selatan juga akanĀ  di bentuk klub SKIn Manna,” demikian Ketua Sekundang JIP BS . (tom)