Selamat Kepada 231 Pejabat Eselon III & IV Semoga Amanah

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Di akhir tahun masa ke pemimpinan nya, Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE memberikan amanah yang terbaik kepada 231 ASN eselon 3 dan 4.

Dalam sambutannya mewakili Bupati Gusnan Mulyadi untuk melantik sebanyak 231 ASN eselon 3 dan 4.  Sekretaris daerah Pemkab BS Yudy Satria mengucapkan selamat kepada para ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan yang baru saja dilantik menduduki jabatan baru.

“Selamat berkerja untuk melayani masyarakat, semoga bertanggungjawab sesuai tugas yang di amanahkan,” sampai Sekda Bengkulu Selatan.

Mutasi, rotasi serta demosi ini merupakan kebutuhan organisasi.

“Bisa saja akan kita laksanakan kembali menjelang pilkada tahun 2020 ini sesuai kebutuhan organisasi. Walaupun sudah masuk tahapan Pilkada penetapan Paslon Bupati dan wakil Bupati. Kalau ada ijin Mendagri bisa kita laksanakan tentunya sesuai kebutuhan organisasi,” tegas Yudy Satria.

Kepada para ASN dilingkungan Pemkab Bengkulu Selatan semoga dapat berkerjasama membangun Bengkulu Selatan yang lebih baik lagi,” harap Sekda. (tom)