Sepuluh Pemuda Rusak Tiga Motor dan Keroyok Satu Orang Warga Pasar Pino

by
Gambar Net
Gambar Net
Gambar Net

LINTASBENGKULU.COM, Bengkulu Selatan – Wahyu (19), warga Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya, Bengkulu Selatan ini harus medapat perawatan tim medis. Pasalnya dibeberapa bagian tubuh dan kepala korban terluka akibat dikeroyok 10 orang pemuda. Kesepuluh orang pelaku pengeroyokan iniĀ  berasal dari Desa Napal Melintang pada Kecamatan yang sama.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Ordiva SIK melalui Kapolsek Pino Iptu Sugio, dirinya membenarkan adanya aksi tindak pidana pengeroyokan terhadap salah seorang pemuda warga Desa Pasar Pino oleh 10 orang warga Desa Napal Melintang itu.

“Tadi malam itu kami mendapat laporan dari warga adanya aksi pengeroyokan di desa Pasar Pino. Setelah petugas sampai di TKP, kesepuluh pemuda yang melakukan peneroyokan terhadap Wahyu itu tungganglanggang melarikan diri. Satu orang diantaranya atas nama Ahmad Sabeni (18) berhasil kita amankan. Tapi tiga unit sepeda motor milik pelaku ditinggal dan ini kita jadikan Barang Bukti (BB) dan sudah kita amankan,” kata Sugio.

Menurut Kapolsek, Kejadian itu sekira pukul 23.45 WIB, Selasa (6/12/16) kemarin. Namun penyebab terjadinya pengeroyokan itu belum di ketahui dan masih didalami. Pada kejqadian itu, korban Wahyu mengalami luka pada beberapa bagian tubuh dan kepalanya, namun sudah mendapat perawatan dari tim medis puskesmas setempat, katanya.

“Kita belum tahu apa motif pengeroyokan itu. Pelaku masih kita kejar dan semua nama-nama pelaku ini sudah kita catat. Sesepuluh orang pelaku itu semuanya warga Desa Napal Melintang Kecamatan Pino Raya. Satu orang diantaranya tercatat mahasiswa, yang lainnya pekerjaan swasta dan pengangguran,” ujar Sugio. (tom)