Sijago Merah Sikat Habis Toko Manisan Simpang Rembio

by
Toko manisan milik Dedi Ajo Simpang Rembio Ludes Terbakar
Toko manisan milik Dedi Ajo Simpang Rembio Ludes Terbakar

Lintasbengkulu.com – Sijago merah kembali berulah, kali ini satu unit toko manisan milik Dedi Ajo (38) yang beralamat di Jalan Iskandar Baksir Simpang Tiga Rembio Pasar Manna ludes terbakar.

Kejadaian ini sekira pukul 02.05 WIB Kamis, (25/8/2016). Kebakaran ini diketahui berawal dari beberapa warga melihat kepulan asap dari atas atap toko milik Dedi. Setelah warga mendekat dan memastikan dari mana asal asap tersebut, ternyata benar asap berasal dari dalam toko manisan milik Dedi Ajo. Wargapun berteriak minta tolong sehingga membangunkan masyarakat sekitar. Pemilik toko yang bersebelahan pun panic, sehingga sibuk mengeluarkan barang dagangannya dari dalam tokonya.

Namun dengan sigapnya petugas pemadam kebakaran dengan 3 unit mobil PBK, dengan dibantu warga, api akhirnya bisa dipadamkan berselang satu jam kemudian, sehingga tidak merambat ke rumah warga dan beberapa toko lainnya.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun seisi toko ludes terabakar tampa tersisa. Begitupun perabotan rumah tangga milik Dedi Ajo habis terabakar,” kata Misna tetangga korban.

Ditambahkan Feri, ketua RT 03 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamtan Pasar Manna, kebakaran tersebut di duga akibat konsleting Listrik. “Dugaan kami api tersebut berawal dari konsleting listrik dari dalam toko. Diperkirakan korban mengalami kerugian ratusan juta rupiah,” ujar Feri. (Cw1)