SMKN 08 Kaur Bangun Unit Sekolah Baru

by
Pembangunan USB SMKN 08 Kaur
Pembangunan USB SMKN 08 Pondok Pusaka Kaur

 

Lintasbengkulu.com, Kaur – SMKN 08 Kaur bangun Unit Sekolah Baru (USB). Pembanguan USB itu terletak di Pusat Perkantoran Pondok Pusaka ini dilengkapi dengan sarana-prasarana penunjang kegiatan belajar dan mengajar.
Kepala SMKN 08 Kaur, Kismirwan kepada awak media mengatakan, pembangunan USB dilaksanakan secara Swakelola Sekolah dengan dana bersumber dari APBN sebesar RP 1,9 Miliar. Walaupun masih sebagai Plt (pelaksana tugas) Kepala di Sekolah SMAN 08 Kaur ini, dirinya berharap, pelaksanaan pekerjan pembangunan USB ini sesuai dengan yang direncanakan, katanya.
“Jangan sampai pekerjaan pembangunan USB SMKN 08 yang  ini dikerjakan asal-asalan. Sudah saya sampaikan kepada Pekerja (Kepala Tukang), agar dalam pelaksanaan pembangunan fisik di sesuaikan dengan gambar dan RAB yang ada, dan jangan sampai melenceng. Saya minta bangunan Gedung USB ini kokoh, tahan, dan tanpa ada permasalahan dikemudian hari,” ucap Kismirwan.
Setelah pembangunan fisik gedung USB ini nanti selesai lanjut Kismirwan, siapa nanti yang akan di tunjuk menjadi Kepala Sekolah definitif, itu semua terserah kepada atasan, sebagai pemegang hak Prerogatif, ujarnya. (rza)