Sukses Membaca, Ka Perpusda BS Srigusti Sabana Bawa Pulang MPK Dari Perpusnas RI

by
Ka Bidang Pengembangan Perpustakaan Umum dan Khusus Perpusnas RI Sukoyo, S. Sos,  M, Si menyerahkan MPK kepada Srigusti Sabana

LINTASBNEGKULU.COM, BS – Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Srigusti Sabana menerima satu unit Mobil Perpustakaan Keliling (MPK) lengkap,  dari Kantor Perpustakaan Nasional RI.

Mobil Perpustakaan Keliling ini sudah dilengkapi dengan berbagai macam buku sebagai bahan bacaan, yakni sebanyak 400 judul, senilai Rp 52 juta.

Selain itu,  berkat kerja keras Srigusti Sabana, serta penuhnya perhatian dan dukungan dari Bupati BS Dirwan Mahmud dalam meningkatkan minat baca masyarakat dan suksesnya acara Bengkulu Selatan Membaca (BSM) beberapa waktu yang lalu.
Srigusti yang akrab di sapa Bunsu Gadis ini juga menerima dan mebawa pulang beberapa bantuan seperti: 1unit TV LED 32″, kemudian 1 unit Genset,  1 unit Laptop,  1 Modem,  1 unit Proyektor beserta layar.
“Ya bantuan MBK lengkap dengan fasilitasnya itu sudah kita terima dari Perpustakaan Nasional RI. Tadi mobilnya sudah di bawa pulang ke Bengkulu Selatan,” tutur Srigusti.
Bukan Kabupaten Bengkulu Selatan saja yang menerima bantuan MPK ini,  Kabupaten Kaur dan Bengkulu Utara juga menerima, kata Srigusti Sabana, saat di hubungi lintasbengkulu.com via telpon selulernya,  Senin (11/12/17).
Saat ini Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah BS ini masih di Jakarta. Dia belum bisa pulang karena di minta sebagai pemateri kegiatan pembinaan peatihan pengelolaan Perpustakaan binaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu. (tom)