Tak Dapat Lambaian Tangan Dari Pak Menteri “Pelajar dan Masyarakat di Bengkulu Selatan Kecewa”

570 views

 

ilustrasi net foto

LINTASBENGKULU. COM,  BS – Tidak mendapatkan lambaian tangan dari Pak Menteri, pelajar dan masyarakat di Bengkulu Selatan ini kecewa dengan kedatangan dua Menteri Kabinet Presiden Joko Widodo dan Plt Gubernur Bengkulu saat lewat di depan mereka, pada (19/0917) kemarin.

Padahal para pelajar tersebut rela berjam-jam berdiri dibawah terik panasnya matahari dan berbaris di sepanjang jalan menunggu kedatangan  para Menteri, kata netizen yang mengunggah statusnya di medsos tentang kekecewaannya terhadap Menteri Desa PDT dan Transmigrasi, Eko Putro Sandjojo dan Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman.
“PAK MENTERI ….PAK MENTERI..PAK ROHIDIN……..PAK ROHIDIN…..PAK DIRWAN….PAK GUSNAN……SANYANGNYA MEREKA TIDAK DENGAR……NGEBUT SAJAU…LUAK PETUS. KECEWANIAN KAMI KATAU ADIAK SANAK,” tulis netizen dengan nama akun Mudita Sahadat Ismaun Di status FBnya yang menggunakan bahasa daerah aetempat.
Mereka tidak mengharapkan untuk bersalam-salaman dengan Pak Menteri, Plt Gubernur dan pak Bupati. Namun mendapatkan lambaian tangan saja sepertinya mereka sudah sangat senang dan puas,  serta dapat membawa cerita ini kepada orang tuanya di rumah.
Bergam komentar para netizen yang menaggapi status Mudita Sahadat Ismaun ini, diantaranya Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi. Wabup BS ini mananggapi, kalau dirinya jalan sendiri dan tidak ikut konvoi bersama para Menteri Kabinet Jokowi dan Plt Gubernur Bengkulu tersebut.
Aku ndiak ngikut konvoy menteri dan gub… aku jalan sughang aku bahkan toss dgn para pelajar di pinggir jalan terutama daerah Air Nipis,” Gusnan mengomentari.
Sementara itu, Edi Arso Radihart, dalam komentarnya mencoba mendinginkan hati karena rasa kekecewaan masyarakat tersebut. ” Hrp maklum adinda beliau di atur oleh protokoler ..tp ttp bersyukurlah,” tulis Edi Arso. (tom)

Related Post

loading...