Talang Indah Laksanakan 3 Kegiatan Fisik

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Pada tahun 2019 ini Pemerintah Desa Talang Indah Kecamatan Bunga Mas melaksanakan tiga kegiatan fisik.

Yaitu pekerjaan pembangunan jamban sebanyak 28 unit, pembangunan rabat beton jalan sentra produksi menuju hamparan persawahan Matai Padang Kartiding sepanjang 285×3 meter dengan ketebalan 15 cm, TPT (tembok penahan tebing)  dan pembangunan gedung Serba Guna.

Kepala Desa Talang Indah yakni Suljuli, kepada media ini ia menyampaikan bahwa beberapa kegiatan yang ada di Desa Talang Indah ini bukan merupakan atas kehendaknya. “Tapi berdasarkan hasil kesepakatan musyawarah Desa yang dituangkan dalam berita acara rapat RKPDes,” terang Kades, saat dikunjungi lintasbengkulu.com Di kantor Desa, Rabu pagi (7/08/2019).

Sementara ketua TPK, Harmin, saat ditemui di lokasi salah satu kegiatan yang sedang berjalan ia menjelaskan, bahwa pelaksanaan pekerjaan jamban sudah selesai.

“Sekarang tinggal menyelesaikan gedung serba guna. Untuk jalan sentra produksi yang di rabat beton serta TPT, insyaallah sebentar lagi bisa di manfa’atkan masyarakat untuk mempermudah akses pengangkutan hasil panen,” katanya.

Ketua TPK menambahkan, di dalam melaksanakan kegiatan ini dikerjakan tenaga masyarakat desa Talang Indah sendiri. Tentunya disesuaikan dengan keahliannya masing-masing,” pungkas Harmin. (And)