Tenaga Satpol PP BS Ditambah 100 orang

by
 Pendaftaran tenaga Satpol PP dihari terakhir
Pendaftaran tenaga Satpol PP dihari terakhir
Lintasbengkulu.com – Penerimaan tenaga kontrak Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, hari ini Rabo (7/9/16) resmi ditutup.
Diketahui, sejak dimulainya pembukaan pendaftaran pada hari Senin (5/9/16) yang lalu, hingga hari ini, Rabo (7/9/16), sekitar 200 lebih berkas pelamar yang di terima petugas pendaftaran. “Perekrutan ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Satpol PP Bengkulu Selatan dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di pemerintahan,” kata Kepala kamtor Satpol PP Bengkulu Selatan, Drs Firmansyah.
Menurut Firmansya, pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menganggarkan di APBD-P untuk penambahan tenaga kontrak Satpol PP Pemkab Bengkulu Selatan sebanyak 100 orang. Untuk berkas pendaftaran para pelamar akan diseleksi terlebih dahulu. Pelamar yang lulus administrasi akan dilatih dan diseleksi langsung oleh anggota TNI dan Polri, bertempat di area Pantai Pasar Bawah sekaligus untuk mengikuti tes dengan cara turun langsung ke lapangan, terangnya.
“Berkas pendaftaran sudah direkap. Tes akan dilakukan setelah lebaran haji, dengan melibatkan anggota dari Kepolisian dan TNI langsung,” pungkas Firmansyah. (cw1)