Terimakasih Pak Polisi Telah Memperbaiki Jalan Dalam Kota Manna Yang Rusak

by
Kapolres Rudy Purmomo Tambal Jalan Berlubang

LINTASBENGKULU.COM, BS – Demi keselamatan pengendara, Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan secara swadaya bekerja bakti menutupi jalan yang berlubang di sepanjang jalan dua Jalur A Yani, dalam Kota Manna.

Puluhan titik jalan yang berlubang tersebut ditambal dengan menggunakan adukan semen, krokos dan material seadanya. Penambalan lubang jalan ini sipatnya sementara hingga adanya perbaikan secara permanen oleh Pemerintah.

Material seadanya

“Saat ini beberapa titik lubang jalan yang parah sudah kita tambal. Namun ini sipatnya sementara,” kata Kapolres BS AKBP Rudy Purnomo, melalui Kasat Lantas AKP Kusman Jaya.

Atas swadaya dan kerja baktinya menambal jalan A Yani pada Kecamatan Kota Manna yang rusak dan berlubang itu, masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Polisi khusunya terhadap anggota Sat Lantas Polres Bengkulu Selatan.

Penyiraman krokos

“Jalan a yani …..
Sangat berterimakasi kpd sat lantas polres bs telah melakukan tambal sulam jalan yg berlobang. Ini sesungguhnya bukan tugas mereka tp mereka kerjakan. Semoga instnsi berwenang tergugah utk perbaikan yg lain. Sukses utk sat lantas polres bs …..,” tulis Nopran Sarupi di Status Facebook nya.

Hal senada juga di sampaikan Bambang (50) warga Kota Manna. Bambang yang mewakili masyarakat Bengkulu Selatan ini mengucapkan ribuan terimakasih atas giat positif yang dilaksanakan pihak Kepolisian Polres Bengkulu Selatan ini.

“Saya mewakili masyarakat Bengkulu Selatan, mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Polisi atas kegiatan positif yang dilakukan seperti menambal jalan yang rusak ini, dan melaksanakan kegiatan lainnya seperti meberikan bantuan bedah rumah kepada warga miskin,” ucapnya.

Masyarakat berharap kepada Pemerintah untuk segera dapat memperbaiki beberapa jalan yang rusak parah di dalam Kota Manna, seperti di jalan Dua Jalur Gunung Ayu dan sekitarnya. (tom)