Tiba di Bengkulu Selatan “Komunitas Land Rover Palembang Disambut Puluhan Mobil 4×4 Sekundang JIP Offroader”

by
Etek Doni, Bersama Marjoni Ketua Komunitas Land Rover Sumsel
LINTASBENGKULU. COM,  BS – Komunitas Sumatera Selatan Land Rover Bedulur, sekitar pukul 16.01 WIB, sore tadi Sabtu (16/09/17) tiba di Bumi Sekundang Setungguan, Kabupaten Bengkulu Selatan.
Kedatangan sebanyak 15 unit mobil Land Rover dari Palembang ini di sambut sekitar 40 unit Offroader, 4×4 Sekundang JIP dari Bengkulu Selatan di Kecamatan Pino Masat.
Setelah beristirahat ngopi di rumah salah seorang anggota Sekundang Jip, yakni di rumah Rodi,  di Desa Ulak Lebar Masat, dengan dikawal mobil Patwal dari pihak Kepolisian Polres BS, rombongan Sumsel Land Rover bersama Sekundang JIP itu,  langsung menuju Kota Manna.
Dengan melewati jalan A Yani Ibul Kota Manna,  simpang tugu Rukis, jalan Jendral Sudirman,  menujuTanah Lapang dan  beristirahat di Pantai Pasar Bawah, selanjutnya rombongan Sumsel Land Rover ini bermalam satu malam di Bumi Sekundang Setungguan. Besok rencananya akan melanjutkan touring ke Krui Lampung dan kembali ke Kota Palembang, Sumatera Selatan.
“Kami hanya melakukan touring dan berwisata, dengan rute Pagaralam,  Bengkulu Selatan, Kaur, serta Krui dan kembali ke Palembang. Kita akan mengenalkan beberapa wisata yang kami kunjungi melalui medsos dan akan kita share dengan teman-teman di seluruh Indonesia,” kata Marjoni, yang merupakan ketua Komunitas Sumsel Land Rover Bedulur ini, saat di wawancarai lintasbengkulu.com dilokasi pantai Pasar Bawah.
Lanjut Marjoni,  dari belasan mobil land rover yang ikut touring ini diproduksi mulai dari tahun 1957 hingga tahun 2014, katanya.
“Luar biasa penyambutan Sekundang JIP ini, kami disambut dengan cukup ramai. Biasanya kami di sambut paling banyak dua atau tiga mobil saja.  Terimaksih kepada Offroader Sekundang JIP yang telah menyambut kami dengan meriah,  ramah dan cukup mengesankan ini,” Marjoni memuji.  (tom)