Tiga Napi Rutan Manna Kabur

47 views

ilustrasi

LINTASBENGKULU.COM, BS – Sekitar pukul 04.01 WIB tadi pagi Kamis (30/11/17), sebanyak 3 orang Napi Rutan Kelas IIB  Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu berhasil kabur.

Informasi smentara di peroleh, Ke-tiga tahanan tersebut kabur diperkirakan dengan memanjat tembok dan ada yang melewati pintu jalur evakuasi yang rusak karena saat ini sedang lakukan pembangunan rehabilitasi Rumah tahanan.

Ke-3 tahanan yang berhasil kabur tersebut yaitu, Rustam warga Kaur dalam kasus curanmor, Edwin dalam kasus pencurian sepeda motor, Ajraf dalam kasus pemerkosaan di Padang Panjang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Ordiva SIK, melalui Kasat Reskrim Iptu A Khairuman membenarkan kaburnya ke tiga orang Narapidana yang ditahan di Rutan Kelas IIB di Jalan Duayu, Kecamatan Pasar Manna, Bengkulu Selatan tersebut.

“Ya memang memang benar, skira pukul 04.01 WIB subuh tadi ada 3 orang tahanan di Rutan Kelas IIB Manna ada yang kabur. Ke 3 orang yang kabur itu statusnya Napi,” kata Ahmad Khairuman.

Saat ini ke-tiga Napi yang kabur tersebut sedang di buru oleh pihak petugas Rutan dan petugas Kepolisian Polres Bengkulu Selatan. (tom)

Related Post

loading...