Tim Sekundang Jeep Jajaki Track Adventure 10 November

by

LINTASBENGKULU. COM,  BS – Tim Offroader Sekundang Jeep 4×4 Bengkulu Selatan, Minggu (22/10) melaksanakan survey jalur track Adventure Desa Air Sulau-Pagar Bunga, Kedurang.

Adventure yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 dan 11 bulan depan ini, akan di-ikuti oleh para Offroader dari Kabupaten dan bahkan Provinsi tetangga, dalam rangka memperingati hari Pahlawan 10 November 2017.

Adapun track yang di survey yaitu jalur perkebunan karet desa Air Sulau menuju Desa Pagar Bunga Kedurang.  Namun sangat disayangkan track dan jalur yang di rencanakan sejak awal ini menemui jalan buntu,  sehingga Tim harus memutar balik arah karena tidak ada petunjuk jalan yang jelas. Padahal pada survey hari ini cukup memakan waktu dan menempuh track yang cukup panjang.
“Survey track jalur adventure kita hari ini gagal. Karena tidak ada petunjuk jalan yang jelas, maka akan di lanjutkan hari Selasa (24/10) pekan depan,  dengan mengajak warga setempat yang lebih memahami wilyah,” kata Mang Ayak, yang merupakan ketua Tim Survey.
Namun untuk besok Senin (23/10) Tim Sekundang Jeep akan melakukan survey track untuk wilayah Seginim-Kedurang, demikian Mang Ayak. (tom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *