Tokoh Masyarakat dan Kades Pasar Pino Saksikan Pemusnahan 1.266 Botol Miras

by
Kades dan Tokoh Msyarakat Pasar Pino saat menyaksikan ppemusnahan ribuan Miras yang disita dari warganya

LINTASBENGKULU.COM, BS – Sebanyak 1.266 botol minuman beralkohol berbagai merk yang disita dari Marlena Herpianti (38) warga Desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya dimusnahkan, Rabu (06/06/18).

Plt Bub Gusnan Mulyadi saksikan pemusnahan ribuan botol Miras di Mapolres BS
Plt Bub Gusnan Mulyadi saksikan pemusnahan ribuan botol Miras di Mapolres BS

Pemusnahan dengan cara digilas menggunakan alat berat itu dilaksanakan di halaman Mapolres Bengkulu Selatan. Disaksikan tokoh masyarakat Tahirudin, Kades Pasar Pino Sulman, Plt Bupati Gusnan Mulyadi SE, Kajari Rohayatie SH MH, TNI, Kapolsek Pira AKP Syafrizal dan Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK MH, melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal mengatakan, pemusnahan 1.266 miras yang disita dari seorang janda cantik dari Pino Raya itu sengaja mengundang Kades dan Tokoh Masyarakat desa Pasar Pino.

“Kades dan Tokoh masyarakat Desa Pasar Pino ini sengaja kita undang untuk menyaksikan pemusnahan ribuan botol miras yang kita sita dari warganya. Hal ini agar warga tidak sangsi terhadap apa yang kita lakukan. Berbagai merk minuman beralkohol yang disita dari Marlena Herpianti betul-betul kita musnahkan, tidak ada dusta diantara kita,” kata Kapolsek. (tom)