TP PKK BS Borong Dua Tempat di Nasional

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Kreatifitas para ibu – ibu yang terhimpun dalam Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bengkulu Selatan patut diacungi jempol.

Bagaimana tidak, TP – PKK Kabupaten Bengkulu Selatan akan mewakili Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional pada lomba Cipta menu beragam, bergizi,seimbang dan aman (B2SA) dan lomba masak serba ikan.

“Alhamdulillah berkat kekompakan anggota TP – PKK semuanya serta doa dan dukungan dari pemerintah daerah. Kami berhasil menorehkan prestasi ini,” kata Ketua TP – PKK Bengkulu Selatan, Ny. Nurmalena Gusnan.

Istri dari Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi ini mengaku pihaknya optimis mampu membawa nama baik Provinsi Bengkulu khususnya Kabupaten Bengkulu Selatan ditingkat nasional pada dua even tersebut.

“Untuk saat ini kami sedang persiapan untuk lomba di tingkat nasional nanti. Tentunya dengan mengunggulkan dan mengenalkan menu – menu khas daerah kita agar lebih dikenal di tingkat nasional. Mohon doa untuk rekan sekalian serta masyarakat agar kami bawa pulang piala ditingkat nasional,” pungkasnya.

(Adv MC Pemkab BS)