Tragedi Mengerikan, Dengan Keris Yang Masih Menancap di Kepala, Warga Bengkulu Selatan Dilarikan ke RS M Yunus

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Dengan sebila senjata berupa Keris yang masih menancap dikepala, Dopy Dwi Putra (31) warga Desa Padang Manis Kecamatan Manna ini terpaksa dirujuk ke RSUD M Yunus Kota Bengkuku oleh dokter RSUD Hasanuddin Damrah Bengkulu Selatan.

Foto rontgen kepala korban dengan keris yang masih menempel

Informasi terhimpun, tragedi penganiayaan yang mengerikan ini terjadi pada Rabu (14/8/2019) sekitar pukul 23.45 WIB. Saat itu korban bersama teman-temannya sedang nongkrong di Lapangan Sekundang Setungguan. Saat sedang asyik nongkrong, korban terlibat keributan dengan pelaku berinisial D, warga desa Ketaping Kecamatan Manna. Berawal dari keributan itulah, keduanya kemudian terlibat bentrok fisik. Pelaku kemudian mengeluarkan senjata tajam jenis keris yang dibawanya. Setelah itu, pelaku langsung menusukan keris tersebut ke arah korban. Hingga mengenai bagian tengah kepala korban. Saking kuatnya tusukan tersebut, keris milik pelaku menancap di kepala korban yang ditinggal kabur pelaku.

Akibat cidera tersebut, korban kemudian langsung dilarikan ke RSUHD Manna untuk mendapat pertolongan medis. Namun karena cidera yang dialami korban cukup parah dengan sebilah keris yang masih menempel di kepala korban, sehingga korban harus dirujuk ke RS M Yunus Kota Bengkulu.

Kapolres BS, AKBP Rudy Purnomo SIK MH melalui Kasat Reskrim, AKP Enggarsah Alimbaldi SH SIK disampaikan Kanit Pidum, Ipda Priyanto membenarkan tragedi tersebut.

“Iya benar itu, laporan dari pihak korban sudah kita terima. Pelakunya masih kita kejar,” kata Ipda Priyanto, Jumat (16/08/2019). (tom)