Ustad Nanang Budiana: Saya Kecewa Terhadap Bantuan Pemkab Bengkulu Selatan Kepada Panti Asuhan

3322 views

Bantuan Pemkab BS yang diserahkan ke Panti Asuhan pada Sabtu pekan lalu

LINTASBENGKULU. COM,  BS – Ustad Nanang Budiana, beliau adalah pemilik Panti Asuhan Radhatul Ummah, yang beralamat di Jalan H M Yasin Kota Manna.
Ustad yang cukup terkenal di Kabupaten Bengkulu Selatan,  Provinsi Bengkulu ini kecewa terhadap bantuan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan yang di berikan kepada 14 orang anak panti asuhannya, pada Sabtu (29/09) pekan lalu.
Adapun bantuan yang diterimanya,  yaitu, 1 tas buku,  1 handuk,  1 kasur lantai,  1 kain sarung, 2 bantal, 5 pak buku, 5 odol, 5 sabun, sikat gigi, selimut dan uang 450 ribu rupiah.
Dengan bantuan ini,  ustad Nanang merasa kebingungan untuk membagikan ke pada 14 orang anak asuhannya.
Coba di fikir kata ustad,  seperti 1 tas, 1 kain sarung dan 1 handuk, siapa yang akan menerima. Saya betul-betul kecewa, selama ini kami tidak pernah dibantu Pemkab BS, tuturnya.
“Kalau misalnya dibantu handuk setengah lusin, paling tidak 1 handuk bisa untuk orang dua. Apa mungkin saya berikan sama satu anak,  sementara anak-anak yang lain tidak menerima,” ujarnya.
Kalau dananya tidak cukup, mendingan belikan saja sama pensil semua, kan bisa kebagian semua,  kata Ustad Nanang dengan nada kecewa. (tom)

Related Post

loading...