Wabup BS Terima Kunjungan Anggota DPR RI dan Kepala BI Bengkulu

by
LINTASBENGKULU.COM, BS – Wakil Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi SE, Senin (15/01/18) menerima anggota Dewan Perwakilan Rakyat RI Ana Rolita Muchktar dan Kepala Bank Indonesia (BI) Bengkulu, Endang Kurnia Saputra SE. MBA.
Kunjungan Anggota dewan Komisi XI DPR RI dan Kepala Bank Indonesia Bengkulu ini adalah untuk mensukseskan dan membantu meningkatkan perkonomian petani ikan di Bengkulu Selatan.
“Kita sistemnya pembinaan,  saat ini masih melakukan survey kendala yang dihadapi para petani ikan. Dari hasil diagnosis nanti,  akan diketahui kendala yang dihadapi petani ikan di Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Kita akan bantu petanin ikan di BS melalui program sosial CSR,” kata Kepala BI Provinsi Bengkulu Endang Kurnia,  kepada wartawan diruang kerja Wabup BS pagi tadi, Senin (15/01/18).
Sementara Wakil Bupati BS,  Gusnan Mulyadi menyambut baik atas kedatangan anggita DPR RI dan Kepala BI Provinsi Bengkulu itu.  Wabup berharap, dengan pembinaan dari Bank Indonesia Provinsi Bengkulu, serta bantuan dari Pusat melalui Anggota DPR RI Komisi XI yang membidangi Ekonomi kerakyatan, yakni Ibu Ana Rolita Muchktar ini, kedepannya petani ikan di Bengkulu Selatan bisa sukses dan dapat bersaing dengan petani ikan daerah lain.
“Semoga saja nanti dengan kedatangan anggota DPR RI ibu Ana Rolita dan Kepala BI Bengkulu, bapak Endang Kurnia Saputra ini dapat mensukseskan dan membantu dan meningkatkan perekonimian para petani ikan di Bengkulu Selatan,” tutur Gusnan Mulyadi.
Usai pertemuan,  Wabup Gusnan Mulyadi  dan rombongan menuju Segnim, meninjau beberapa kolam ikan air deras dan melakukan sosialisasi.  (tom)