Waka I DPRD BS,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Tolak Ajakan Aksi People Power

by
Tokoh Masyarakat BS Tolak Aksi People Power

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Himbauan penolakan atas ajakan aksi People Power datang dari sejumlah tokoh masyarkat, tokoh agama, anggota DPRD dan kalangan masyarakat umum di Bengkulu Selatan.

Usai himbauan dari Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi yang mengecam akan ajakan aksi people power, kali ini datang dari Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Selatan Susman Hadi SP MM. Tidak hanya itu penolakan juga datang dari Ketua FKUB BS, KH Abdullah Munir dan Tokoh Masyarakat Rahmad Efendi.

Berikut video pernyataan menolak ajakan aksi People Power dari ke tiga tokoh diatas:

Secara pribadi Waka I DPRD BS yang juga Ketua DPD Partai Golkar ini menolak keras ajakan aksi people power yang akan di gelar pada 22 Mei yang akan datang, begitupun Ketua FKUB, KH Abdullah Munir dan tokoh masyarakat Rahmad Efendi.

Dengan penolakan tersebut , ketiga tokoh masyarakat di Bengkulu Selatan ini menghimbau khususnya warga Bengkulu Selatan untuk bersama menjaga Kamtibmas dan tidak ikut dalam aksi People power.

“Tolak ajakan people power, utamakan persatuan bangsa. Tunggu saja hasil pemilu yang akan di umumkan KPU pada tanggal 22 Mei 2019 nanti,” kata Susman Hadi.

Hal senada juga disampaikan Ketua FKUB Bengkulu Selatan Kh Abdullah Munir dan Tokoh masyarakat Rahmad Efendi. (tom)