Warga Desa Batu Bandung Sangat Terbantu Adanya Program BSPS

by
Rumah Warga Desa Batu Bandung yang menerima BSPS

LINTASBENGKULU.COM, BS – Kepala Desa Batu Bandung, Kecamatan Pino, Arlan, melalui kasi Pemerintahan Desa Sukman, ia mengatakan, bahwa program BSPS dirasakan sangat membantu warga. Pernyataan ini disampaikannya saat dikunjungi lintasbengkulu.com, Jumat (28/12/18).

Menurut Sukman, sebanyak 36 unit RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) warga desa Batu Bandung yang mendapat program BSPS tahun 2018 telah selesai dilaksanakan.

“Sebagai Pemerintah Desa, kami sangat bersyukur dan berterimaksih kepada Pemerintah dengan adanya program bedah rumah yang cukup membantu warga kami yang kurang mampu,” kata Sukman di aminkan kasi Pelayanan Jamrin.

Dijelaskannya, Dengan ditanggapinya usulan desa terhadap permohonan bantuan stimulan perumahan swadaya (BSPS) ini, masyarakat desa Batu Bandung merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah.

“Masyarakat betul-betul sangat terbantu dengan adanya program ini,” tutur Jarmin.

Dikonfirmasi mengenai program desa tahun 2019. Kedua perangkat desa Batu Bandung ini menyampaikan, sesuai usulan masyarakat yang telah disahkan dalam RKPDes, pihaknya akan membangun beberapa jalan sentra produksi.

Selain itu, desa Batu Bandung di tahun depan juga akan membangun lapangan putsal, demikian Sukman. (And)