Warga Durian Bubur Talo Temukan Pelajar Nyasar

by
Desriana yang ditemukan warga Durian Bubur Talo Seluma

//Awalnya di Ajak Jalan-Jalan Oleh Kawan-Kawannya Lalu Ditinggalkan Sendiri//

LINTASBENGKULU.COM, BS – Sial dialami Putri Desriani (14), warga Pasar Minggu Kodya Bengkulu, seorang pelajar kelas II B Pesantren Ar Rahma, Air Meles Curup ini. Dirinya ditinggal sendiri oleh kawan-kawannya di wilayah yang tidak di ketahuinya, yakni di daerah Talo Kabupaten Seluma.

Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Merta SIK, dihubungi lintasbengkulu.com via telepon membenarkan kejadian yang dialami Putri Desriani. “Iya benar, masalah ini sudah ditangani Polsek setempat,” kata Kapolres Seluma, kepada lintasbengkulu.com, Selasa (01/01/2019).

Informasi diperoleh, Desriani pertama kali ditemukan oleh warga Durian Bubur Kabupaten Seluma. Diduga kebingunan karena tidak mengetahui wilyah tempatnya berada, oleh warga akhirnya diantar ke rumah Sekdes setempat.

Dari keterangan anak tersebut, bahwa pada hari Minggu Sore (30/12/18) dia diajak kawan-kawannya dari Kodya Bengkulu. Dan sewaktu sampai didaerah Talo yg tidak dia ketahui daerahnya anak tersebut ditinggalkan oleh teman – temanya. Saat ini Desriana sudah diantar ke Polsek Talo. Kepada keluarga atau yang mengenal Desriana segera menghubungi pihak Kepolisan Resort Seluma. (tom)