Wauu.. Indonesia Negara Asia Pertama yang Punya Lexus LS 500

by
Lexus LS 500
Lexus LS 500

 

Lintasbengkulu.com – Lexus Indonesia meluncurkan model flagship global LS 500 pertama di Asia, Kamis (10/8/2017). Model yang ada di kelas luxury high sedan ini diklaim sudah 11 tahun ditunggu-tunggu kehadirannya oleh konsuman loyal Lexus.

Di bawah kap mesin, sedan mewah Lexus ini menggunakan mesin 3.500cc twin turbo dikombinasikan dengan transmisi 10 percepatan terbaru, dan sanggup mengeluarkan tenaga 415tk.

Dari sisi eksterior Lexus mencoba mencurahkan nuansa sensual aggresif, untuk mewakili tampilan eksterior dari LS 500. Masuk ke bagian kabin, Lexus membuat bagian interiornya kental dengan budaya Jepang.

“Lexus LS 500 diciptakan sebagai kendaraan yang mengekspresikan pengalaman yang luar biasa bagi pengendaranya. Produk terbaru kami ini, memiliki tiga elemen kunci, aitu eksklusif, emosional, dan inovasi yang melampaui ekspektasi,” ucap Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia pada pameran otomotif di BSD, Tangerang, Kamis (10/8/2017).

Adrian menambahkan, kalau sampai saat ini belum dipatok harga pasti, tapi menurut perkiraan banderolnya sekitar Rp 3,5 miliaran OTR Jakarta. Lexus Indonesia akan memasarkan mode ini dalam dua varian, LS 500L dan LS 500hL (hybrid).

“Untuk sedan LS 500 yang dipasarkan di Indonesia merupakan tipe terbaik. Konsumen premium Indonesia suka memilih yang terbaik atau tipe tertinggi, dibanding dengan yang setengah-setengah, apalagi yang biasa saja,” ujar Adrian. (otomania.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *