,

Wicaksono Group Akan Bangun PTM di Bengkulu Selatan

by

 

LINTASBENGKULU.COM, BS – Apabila permohonan diterima, dalam waktu dekat perusahaan besar dari Jakarta, milik Wicaksono Group ini rencananya akan membangun PTM (Pasar Tradisional Modern) di Kota Kenangan, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu.

Dari pantauan media ini, sekitar pukul 10.01 WIB , Rabu (17/01/18) telah berlansung rapat pembahasan terkait pembangunan pasar ampera, yang rencananya akan di bangun oleh Wicaksono Group itu.

Rapat membahas permohonan pembangunan PTM itu di pimpin Plt Sekda Ir. H Nurmansyah Samid, dihadiri Kepala Dinas Prindagkop dan UKM, Herman Sunarya SE, Kabid Aset BPKAD, Bagian Hukum, dan Kabag Pembangunan Pemkab Bengkulu Selatan.

“Rapat ini baru sebatas membahas proposal usulan dari pihak Wicaksono Group. Kalau dari hasil kajian tim nanti permohonannya di terima, maka akan dilanjutkan pembahasan berikutnya mengenai perencanaan pembangunannya. Sekarang ini masih rapat membahas permohonan minat dan keseriusan dari pihak swasta¬† secara sungguh-sungguh dan belum mengikat. Untuk pelaksanaannnya belum bisa dipastikan, kalau tidak melanggar aturan, ya kita terima dan akan dilakukan MoU, ” kata Plt Sekda¬† H Nurmansyah Samid.