Woow…Kopi Bubuk Asli “Produksi Bumdes Napal Panjang” Bengkulu Selatan Disukai Warga Negara Itali

by
Kopi Bubuk Asli Produksi Bumdes Napal Panjang Desa Padang Manis
Kopi Bubuk Asli Produksi Bumdes Napal Panjang Desa Padang Manis

LINTASBENGKULU.COM, BS – Kopi bubuk asli dari Bengkulu Selatan dengan aromanya yang alami, yang diolah secara tradisional dengan tumbuk tangan/tanpa menggunakan mesin produksi Bumdes Napal Panjang Desa Padang Manis Kecamatan Manna ini sangat disukai warga dari negara Itali.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Bengkulu Selatan, Sri Gusti Sabanah, kepada awak media, Kamis (20/09/18).

Diceritakan Srigusti Sabanah, disukainya kopi bubuk asli dengan tumbuk tangan dari Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu ini diketahuinya dari mitra Coca-cola Foundation yang berada di Jakarta saat menyuguhkan minuman kopi kepada warga Itali, dalam acara berkegiatan coca-cola foundation beberapa hari yang lalau.

“Hari ini kita kirim lagi 20 Kg kopi bubuk asli produksi Bumdes Napal Panjang Desa Padang Manis Kecamatan Manna ini,” ujarnya.

Ditambahkannyha, kopi yang dikrim dengan kemasan 1 kg dengan nama dagang “Kopi Bubuk Asli” produksi Bumdes Napal Panjang tersebut merupakan pesanan langsung dari warga Itali melalui Mitra Coca-cola Foundation yang ada di Jakarta, demikian Srigusti. (tom)