WOW…Dirumah si-Janda Cantik Polisi Temukan Ribuan Botol Miras

by
Miras dari warung Janda Le Kec Pino Raya

LINTASBENGKULU.COM, BS – Walaupun sudah sering berurusan dengan hukum pasal menjual minuman keras (miras), sepertinya sijanda cantik berinisial Le warga desa Pasar Pino, Kecamatan Pino Raya ini tidak gentar menghadapi proses hukum tindak pidana ringan (tipiring) yang diberikan kepadanya.

Sabtu (12/05/18) kemarin malam, sekira pukul 20.01 WIB petugas kepolisan Polsek Pino Raya, yang dipimpin langsung Kabag Ops Polres Bengkulu Selatan AKP Sofyanto SH kembali menemukan dan menyita 1.266 botol miras berbagai merk dari warung manisan milik Le yang berada di Jalan Raya lintas barat Kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

Petugas polisi saat mengamankan Miras dari rumah Janda

Adapun minuman keras yang disita dari warung sijanda cantik itu, yakni Bir Bintang Besar sebanyak 109 Botol, Bir Guines (Bintang Hitam) Besar 67 Botol, Anggur Merah Kecil 506 Botol, Malaga Kecil 228 Botol, Mansion House 99 Botol, Jacktrue 21 Botol, Newport Besar 233 botol, Newport Kecil 3 Botol.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP Rudy Purnomo SIK MH, melalui Kapolsek Pino Raya AKP Syafrizal mengatakan, penggerebekan warung manisan milik Le itu berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat.

“Razia ini tidak hanya dalam menghadapi bulan suci Ramadhan saja, tapi rutin dilaksanakan untuk meminimalisir angka kejahatan yang berasal dari penyakit masyarakat ini,” kata Kapolsek Pino Raya. (tom)