“Yudi Yurdas Lufti” Bakal Calon Bupati Bengkulu Selatan

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Tahun 2020, genderang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) akan digelar. Terkhusus di Kabupaten Bengkulu Selatan, nama-nama pesaing calon incumbent “Gusnan Mulyadi” sudah mulai bermunculan dan bahkan telah terdaftar di beberapa partai politik.

Berikut Yudi Yurdas Lufti, namanya sudah mulai terdengar dan menggaung di kalangan masyarakat sebagai penantang petahana.

“Beliau ini secara Profesionalitas sudah terbukti dalam pengalamannya sebagai salah satu putra daerah asli Bengkulu selatan yang berhasil menduduki posisi kepala balai di kementrian PUPR,” kata Dedi Senuin, salah seorang tim sukses Yudi Lufti

Menurut Dedi, Yudi Yurdas Lufti, putera asli daerah Bengkulu Selatan yang saat ini bertugas sebagai kepala Balai di Kementerian PUPR itu di unggulkan karena jaringan.

“Kebijakan yang mengarah kepada peningkatan jaringan dan kuliatas infrastruktur serta pengembangan pendidikan dan kepemudaan Bengkulu Selatan akan menjadi salah satu visinya beliau,” ujar Dedi yang berprofesi sebagai kontraktor ini. (Redaksi)