Yulian Fauzi: Tiga Proyek Dinas PUPR Tidak Dibatalkan Namun Ditunda

by
Penjabat Setdakab BS Drs Yulian Fauzi saat ditemui sejumlah awak media diruang kerjanya

LINTASBENGKULU.COM, BS – Terkait adanya informasi adanya pembatalan proyek pembangunan gedung Perpustakaan, gedung Balai Adat dan Alun-alun pada Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR), hal ini dibantah Penjabat Setdakab Bengkulu Selatan, Drs Yulian Fauzi.

“Bukan dibatalkan, namun ditunda. Sebab proses tahapan pelaksanaannya cukup memakan waktu, karena ada penghapusan aset, ditambah masa pengerjaan yang panjang,” kata Yulian Fauzi.

Hanya saja menurut Yulian Fauzi, khusus untuk pembangunan gedung Perpustakanan nanti akan di rapatkan lagi. “Tadi sudah kita bahas dalam rapat bersama Kadis PUPR Ir Silustero. Khusu untuk gedung Perpustakaan karena sangat dibutuhkan masyarakat akan kita pertimbangkan serta akan di kaji lagi. Kalaupun nantinya tidak memungkinkan untuk dilaksanakan pembangunannya terpaksa kita tunda. Anggaran yang ada ya masuk di Silpa,” jelas Yulian.

Menanggapi dana bantuan untuk perlengkapan Perpustakaan BS dari Provinsi dan dari Perpustkaan pusat serta dari coca cola Foundation, secepatnya akan dikoordinasikan, tuturnya. (tom)