Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan Tiga orang Lainnya Tiba di KPK

by
Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud dan Tiga orang Lainnya Tiba di KPK

Lintasbengkulu.com – Bupati Bengkulu Selatan Dirwan Mahmud tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Jakarta, Rabu (16/5/2018). Dirwan yang didampingi sejumlah petugas KPK segera menuju ruang pemeriksaan di Lantai II Gedung KPK.

Rombongan yang terdiri dari beberapa kendaraan tiba di Gedung KPK sekitar pukul 12.25 WIB. (Baca:Bupati Bengkulu Selatan bersama Istri Kena OTT KPK )

Dirwan tidak mengucapkan sepatah kata pun kepada awak media. Selain Dirwan, ada tiga orang lainnya yang dibawa dari Bengkulu. Salah satunya merupakan istri Dirwan, Heni. Kemudian, aparatur sipil negara bernama Wati dan seorang kontraktor Juhari.

KPK Jangan Korupsi Keempat orang tersebut selanjutnya akan menjalani pemeriksaan secara intensif di Gedung KPK. Rencananya, pimpinan KPK menggelar konferensi pers terkait penanganan perkara tersebut. (Baca: Penyebab Bupati Bengkulu Selatan Terjaring OTT KPK )

Sebelumnya, dalam operasi tangkap tangan di Bengkulu, Selasa malam, tim KPK juga mengamankan uang sekitar Rp 100 juta. Untuk sementara, dugaan penyuapan terhadap penyelenggara negara tersebut diduga ada kaitannya dengan salah satu proyek yang dikerjakan pemerintah kabupaten.

 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Bupati Bengkulu Selatan dan Istri Tiba di Gedung KPK”,

Penulis : Abba Gabrillin
Editor : Krisiandi