Gelapkan Uang Perusahaan, Warga Tanjung Mulia Diamankan

by

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Gara gara menggelapkan uang perusahaan tempatnya bekerja, ASP (27) warga gang Bhakti Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna ini terpaksa harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

ASP ditangkap polisi di kediamannya, Selasa (22/09/2020) sekira pukul 00:10 WIB atas laporan pihak korban Master Chas dan Credit dengan LP/146/B/IX/2020/BENGKULU/RES.B.S.

Kronologis kejadian penggelapan berawal dari terlapor ASP di perintahkan untuk menagih uang kreditur kepada konsumen yang bertempat di Kecamatan Kota Manna dan Pasar Manna, Senin 20 juli 2020.

Namun setelah uang didapat, terlapor tidak menyetorkan uang kreditur kepada pihak PT.MEGA EKA LESTARI ( MASTER Chas dan Credit ).

“Uang tersebut sebesar Rp. 10.000.000, setelah dilakukan pengecekan oleh pihak Ka.Ops perusahan Master Chas and Credit bahwa konsumen telah menyetorkan uang kredit kepada terduga pelaku ASP namun tidak disetorkan pelapor,” kata Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Deddy Nata SIK melalui Kasat Reskrim AKP Rahmat Hadi F SIK SH.

Atas kerugian tersebut pihak PT.MEGA EKA LESTARI (Master Credit dan Chas) melaporkan kejadian ini ke Polres BS untuk di proses secara hukum.

Terlapor akhirnya berhasil ditangkap Tim Totaici Polres BS pada Selasa (22/092020) sekira pukul 00.10 WIB di rumah Istrinya jalan Bhakti Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna dipimpin kanit pidum M.Bintang Azhar S.Tr.k. (tom)