,

Gusnan: Saya Tidak Pernah Suruh Pihak Manapun Meminta Sesuatu Kepada OPD Ataupun Swasta

by
Gusnan Mulyadi, Plt Bupati Bengkulu Selatan
Gusnan Mulyadi, Plt Bupati Bengkulu Selatan

LINTASBENGKULU.COM, BS – Wabup Gusnan Mulyadi, SE yang sekarang menjabat Plt Bupati Bengkulu Selatan ini menghimbau, kepada seluruh dinas OPD dan SKPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Selatan (BS), untuk tidak melayani orang-orang yang mengatasnamakan dirinya untuk meminta-minta sesuatu.

Hal ini disampaikan Gusnan kepada sejumlah awak media, dikarenakan dirinya mencium adanya oknum yang tidak bertanggungjawab dengan mengatasnamakannya untuk meminta sesuatu apapun kepada Dinas OPD maupun pihak swasta.

“Mohon kepada kawan media, sehubungan dengan sebentar lagi lebaran untuk disosialisasikan dan diterbitkan. Siapapun yang meminta sesuatu dan siapapun itu tidak saya suruh meminta kepada Dinas OPD maupun Swasta. Karena tidak ada satupun baik dari pihak keluarga saya sendiri tidak pernah saya suruh. Kalaupun ada yang mengatasnamakan Wabup itu tidak pernah saya suruh,” tegas Gusnan.

Kembali Gusnan menegaskan, kepada dinas OPD dan pihak Swasta untuk tidak melayani oknum yang mengatasnakan dirnya. Karena tidak ada satupun orang yang menjadi suruhannya untuk meminta sesuatu apapun di moment lebaran ini maupun setelah lebaran nanti. (tom)