Hahaha..!!! Lihat Peluncuran Motor Honda Jadi Bahan Tertawaan

by
Honda Grazia 125cc Scooter

Lintasbengkulu.com, Otomotif – Siapa orangnya yang tak tertawa, acara launching atau peluncuran sepeda motor maupun mobil biasanya diliputi suasana mendebarkan sekaligus menjadi momen yang sangat dinantikan. Awak media yang datang tak sabar menunggu kehadiran produk terbaru yang dipajang oleh salah satu pabrikan motor ini.

Namun secara tak sengaja, acara peluncuran yang satu ini justru berubah menjadi bahan tertawaan. Dilansir dari laman Instagram @roda2blog, Selasa, 9 Januari 2018, kehadiran motor terbaru dari pabrikan Honda di India, Grazia, mendadak menjadi bahan tawaan sejumlah media.

Peristiwa bermula saat secara tidak sengaja, General Manager Honda Motor Company Atsushi Ogata memutar tuas gas motor yang dipajang.

Ia tidak mengetahui bahwa mesin dalam kondisi hidup. Alhasil, motor melesat ke arah kerumunan wartawan. Bahkan, sang manager yang mencoba laju motorpun tak terkendali lagi.

Saat tulisan ini dimuat, video tersebut telah ditonton sebanyak 19.405 orang. Beragam komentar membanjiri akun tersebut. Tak sedikit yang mempertanyakan, mengapa mesin motor menyala, padahal standar samping dalam kondisi terpasang.

Lihat Video momen lucu ini di halaman berikutnya (IG) …