Pelaku Diduga Pemerkosa Wanita Gangguan Jiwa Ditangkap Polisi

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Mir (55) warga desa Tebat Kubu Kecamatan Kota Manna ini di tangkap Polisi usai melakukan aksi bejatnya yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap Mi (30) salah seorang tetangganya yang diketahui mengalami gangguan jiwa, Jumat (16/11/18).

Untuk proses selanjutnya saat ini penyidik PPA Polres Bengkulu Selatan masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

Informasi diperoleh lintasbengkulu.com, diketahuinya aksi bejat pelaku ini, berawal dari sekitar pukul 09.15 WIB Jumat pagi (16/11/18), ibu korban yang hendak mengambil HP yang tinggal di rumahnya.

Saat kejadian korban tinggal sendiri dirumah, sedangkan orang tua laki-lakinya sedang berada di kebun yang tidak jauh dari Perumnas Pintu Langit, kata Mamang Nuri warga sekitar.

Di ceritakan Nuri, saat itu ibu korban ini hendak ke rumah Hamsulihan yang akan hajatan di belakang SMA 2. Nah masih belum jauh dari rumahnya, yaitu di simpang perumnas dekat tanjakan Tebat Kubu, ibunya ini merasa ketinggalan HP. Lalu ibu korban yang di bonceng adik laki-laki korban ini kembali lagi untuk mengambil HP yang tinggal dirumahnya tersebut.

“Pas masuk rumahnya itulah pelaku kepergok sedang melakukan aksi bejatnya di dialam kamar, ” kata Mamang Nuri, kepada lintasbengkulu.com.

Melihat tingkah bejat pelaku, lalu ibu korban berteriak minta tolong. Sehingga warga pun berdatangan, namun pelaku berhasil kabur.

“Pelakunya itu tadi sempat dihadang sama ibu korban di pintu kamar. Namun pelaku berhasil menerobos dengan mendorong ibu korban, lalu berlari kabur” terang Nuri.

Saat warga sepi imbuh Mamang Nuri, pelaku yang telah beristri dua  ini pulang kerumahnya yang tidak jauh dari rumah korban. Warga yang melihat korban pulang kerumahnya ini lalu menghubungi polisi dan akhirnya pelaku di tangkap.

“Padahal pelaku tidak lama lagi akan menikahkan anaknya dari istri pertamanya,” tutur mamang Nuri. (tom)