Pembunuh Rismaini Belum Terungkap, Polisi Optimis

by
Rismaini Korban Pembunuhan di Pino Raya

Lintasbengkulu.com, Bengkulu Selatan – Hingga hari ini Rabu (10/04/2019) pelaku pembunuhan sadis terhadap Rismaini (35) belum juga terungkap. Namun kepolisian Polres Bengkulu Selatan tetap optimis akan terungkapnya kasus ini.

Saat ini penyidik Reskrim Polres bengkulu Selatan terus berupaya keras untuk mengungkap siapa pelaku sebenarnya pembacok leher Rismaini (35) warga Desa Talang Padang Kecamatan Pino Raya tersebut.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Rudy Purnomo SIK melalui Kasat Resrim AKP Enggarsah Alimbaldi mengatakan, saat ini pihaknya masih terus berupaya keras untuk mencari petunjuk dan bukti pada peristiwa sadis yang dialami Rismaini yang lehernya nyaris putus akibat di bacok oleh OTD (orang tidak dikenal) tersebut.

Kasat mengakui, minimnya petunjuk dan alat bukti dilapangan, hal ini membuat pihak penyidik kepolisian kesulitan untuk mengungkap pelaku pembunuhan wanita pencari brondol sawit itu.

“Kita optimis dan masih terus berupaya mengungkap kasus ini, sekecil apa pun informasi dan petunjuk yang didapatkan akan dikumpulkan untuk dilakukan penyelidikan,” demikian Enggarsah. (tom)