Petugas Geledah Tempat Hiburan Malam “Pemandu Lagu Kocar Kacir”

by

LINTASBENGKULU.COM, BS – Usai menggelar razia Bali bersama petugas Satlantas di depan Gedung DPRD Tanah Lapang Kota Manna, Sabtu (02/12/18).

Satreskrim Polres BS yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, AKP Enggarsyah Alimbaldi, sekira pukul 00.15 WIB melaksanakan giat Pekat (Penyakit Masyarakat) ke tempat-tempat hiburan malam di Bengkulu Selatan.

Di kafe milik Lena Pantai Pasar Bawah, petugas melakukan penggeledahan terhadap seluruh pengunjung kafe dan ruangan hiburan serta beberapa kamar tidur yang ditempati wanita pemandu lagu (PL).

“Semua pengunjung di Kafe Pasar Bawah tadi malam itu kita geledah. Begitupun dengan beberapa ruangan yang ada, seluruhnya kita geledah, termasuk kamar tidur yang ditempati para wanita pemandu lagu. Hasilnya nihil, hanya saja beberapa PL yang tidak membawa indentitas diri seperti KTP kita berikan pengarahan,” kata Kasat Reskrim Polres BS, Enggarsyah.

Usai menggeledah Kafe Pasar Bawah, tim Opsnal Reskrim Polrea BS ini menuju Hotel Martini di desa Ketaping. Diduga bocor sehingga beberapa Room Karoke terlihat sepi pengunjung.

Namun saat petugas datang, beberapa wanita pemandu lagu (PL)  yang masih ada dilokasi terlihat kocar-kacir berlarian ke arah semak-semak belakang hotel.

Di hotel Martini ini petugas hanya mengamankan 1 unit sepeda motor milik pengunjung, yakni warga Kecamatan Seginim yang tidak dapat menunjukan bukti surat kendaraannya. (tom)